Selamat Datang, Masuk

HP Z3600 Wireless Flower Mouse [F7M64AA]

Wireless Technology Mouse, USB

Lebih detail


Rp‎ 235.000

HP Z3600 adalah wireless mouse berukuran kecil dan cukup ringkas namun memiliki performa yang cukup tangguh untuk menjalankan segala kebutuhan dan pekerjaan Anda. HP Z3600 hadir dengan tampilan desain yang sangat menarik dan mungkin jarang Anda temukan pada produk Wireless Mouse lainnya. Ukurannya yang kecil membuat Anda dapat membawa-bawa Mouse ini selama berpergian. Ditambah lagi dengan kontur desain yang menyesuaikan bentuk tangan, akan menambah kenyamanan Anda selama menggunakannya. Wireless Mouse ini bekerja dengan teknologi Optical Tracking yang akurat untuk membantu Anda dalam navigasi menu pada Dekstop PC atau Notebook. Nano Receiver USB yang tersedia dalam paket produk memiliki performa yang cukup ampuh sehingga Anda dapat menggunakan Mouse dalam jarak hingga 10 meter. HP Z3600 memiliki tombol yang dapat diprogram ulang agar dapat menyesuaikan dengan orientasi penggunaan Mouse baik dengan tangan kanan atau tangan kiri.

Ukuran Kecil nan Ringkas Mudah Dibawa-bawa

HP Z3600 memiliki dimensi ukuran 9.4 x 5.75 x 3.58 cm dan 1.88 x 1.5 x .66 cm untuk ukuran Nano Receiver USB. Dengan berat hanya 0.078 kg Anda dapat membawa Wireless Mouse ini selama berpergian tanpa harus merasa repot dan keberatan. Nano Reciever USB HP Z3600 pun hanya seberat 0.002 kg saja dan ditambah lagi dengan ukurannya yang kecil sehingga Anda tidak perlu melepasnya dari Notebook Anda ketika berpergian. HP Z3600 memiliki berbagai corak dan tema desain yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan gaya dan kepribadian Anda. Bentuk Mouse dirancang mengikuti kontur tangan pada umumnya sehingga dapat meningkatkan kenyamanan Anda ketika menggunakan Mouse ini dalam waktu yang lama.

Teknologi Optical Tracking Sensor Kelas Tinggi

Untuk memudahkan Anda dalam bernavigasi di layar monitor Desktop PC atau Notebook, HP Z3600 menyertakan teknologi Optical Tracking Sensor yang cukup sensitif untuk menghasilkan pergerakan kursor yang lebih halus dan responsif. Mouse ini bekerja dengan Nano Reciever USB pada 2.4 GHz sehingga Anda dapat menggunakan Mouse ini secara wireless dalam jarak hingga 10 meter. Scroll Wheelnya pun sangat halus dan cukup nyaman digunakan untuk scroll halaman web.

HP Z3600 juga dilengkapi tombol yang dapat diprogram ulang fungsinya agar dapat disesuaikan dengan mode penggunaan, baik dengan tangan kanan atau tangan kiri. HP Z3600 dapat digunakan pada semua jenis Notebook atau Desktop PC. Untuk menggunakan Mouse ini, cukup hubungkan Nano Receiver USB pada port USB Notebook atau Desktop PC Anda, kemudian pastikan Anda telah memasang baterai AA pada Mouse, aktifkan Mouse dengan menggeser tombol daya ke posisi “ON”. Di dalam Mouse terdapat ruang khusus untuk menyimpan Nano Receiver USB agar Anda tidak mudah kehilangannya.

Kelengkapan Paket Pembelian

Setiap pembelian HP Wireless Mouse Z3600 Anda akan mendapatkan: Perangkat Mouse, Baterai, Nano Receiver USB, Kartu Garansi, dan Buku Petunjuk Manual. HP Wireless Mouse Z3600 terdiri dari 6 pilihan warna dan tema desain yang berbeda-beda. Baterai yang digunakan berjenis AA dan bila kapasitas baterai habis, Anda dapat menggantinya dengan baterai AA Alkaline yang baru.