Selamat Datang, Masuk

EPSON Projector EB-S300

SVGA, 3000 lumens, 15000:1, Comp IN, Auto V-Keystone, H-Keystone Slider, Quick Corner, RCA, S-Video, HDMI (MHL Not Supported), 1 USB Type-A/B, Wifi Option (ELPAP10), Weight 2.4 kg

Lebih detail


Rp‎ 5.100.000

Overview

Projektor EB-S300 memiliki tingkat performa dan fitur yang dapat ditemui secara eksklusif pada model projektor level mid to high yaitu tingkat kecerahan yang tinggi dan fitur-fitur yang mudah digunakan.

Projektor terbaru ini merupakan bagian dari rangkaian projektor dengan harga terjangkau sebagai pemimpin industri dalam bidang proyektor, dimana semua bisnis di dunia sangat tergantung dengan proyeksi warna berkualitas tinggi.

Tidak sama dengan projektor berteknologi 1-chip lainnya, projektor Epson tidak rentan terhadap “rainbow effect” – yang merupakan keterbatasan kemampuan teknologi 1-chip yang terjadi saat memproyeksikan citra gelap yang bergerak.

Hal ini disebabkan semua projektor Epson digerakkan oleh teknologi 3LCD yang menghasilkan proyeksi warna-warna dan proyeksi film yang halus tanpa ada distorsi warna. Teknologi ini juga memungkinkan projektor menghasilkan tingkat kecerahaan warna yang sama tingginya dengan kecerahan warna putih dan lebih tinggi hingga 3 kali dibandingkan teknologi 1-chip lainnya, serta keseluruhan warna 3 kali lebih luas dibandingkan dengan proyektor 1-chip.

Konektifitas dan Kemampuan Penggunaan Tanpa Batas

Proyektor bisnis Epson diciptakan dengan konektifitas dan kemampuan penggunaan tanpa batas. Epson S300 hadir dengan pilihan konektifitas ganda, termasuk HDMI, VGA dan Adaptor wireless LAN terpisah menjadikan projektor ini dan terhubung dengan berbagai macam sumber secara mudah.

Pengaturan projektor juga dapat dilakukan dengan mudah, dengan aplikasi Epson iProjection yang melalui scanning QR code pada layar proyeksi. Sebagai tambahan, projektor ini menampilkan sistem pengaturan horisontal keystone, a physical slider yang dapat digunakan untuk mengkoreksi distorsi keystone ketika projektor ditempatkan pada sudut bidang proyeksi.

Lebih lanjut, dengan pengaturan otomatis keystone vertikal tidak perlu lagi melakukan pengaturan bidang proyeksi secara manual yang dapat menggangu jalannya presentasi. Fitur ringkas ini secara otomatis akan mendeteksi distorsi vertikal keystone dan dikoreksi secara otomatis.

Projektor terbaru ini juga dilengkapi fitur home screen terbaru yang menampilkan sumber informasi dan fungsi yang paling sering digunakan. Projektor ini juga mampu mendeteksi sumber input secara otomatis, yang memudahkan para pengguna dalam melakukan presentasi setelah input konten terhubung.

 

Spesification

Brand : EPSON
Model : EB-S300
Interface :     Comp IN, RCA
    S-Video
    HDMI (MHL Not Supported)
    1 USB Type-A/B
Colour Light Output : 3000 Lumens
Contrast Ratio : 15000 : 1
Keystone Correction :     Auto V-Keystone
    H-Keystone Slider
Resolution : SVGA
Settings Technology : Quick Corner
Berat : 2.4 Kg
WiFi : ELPAP10 
Warranty :  
     
* Harga, spesifikasi dan bonus sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.