Selamat Datang, Masuk

EPSON Projector EB-X300

XGA, 2800 lumens, 15000:1, Comp IN, Auto V-Keystone, H-Keystone Slider, Quick Corner, RCA, S-Video, HDMI (MHL Not Supported), 1 USB Type-A/B, Wifi Option (ELPAP10), Weight 2.4 kg

Lebih detail


Rp‎ 5.775.000

Overview

Epson, pemimpin dunia dibidang digital imaging dan solusi cetak dan produsen projektor nomor 1 selama 14 tahun berturut-turut* kembali meluncurkan seri projektor pemula (entry-level) dengan harga terjangkau yang pertama di Indonesia dengan tingkat kecerahan warna resolusi tinggi yang sangat ideal bagi pengguna di sektor pendidikan dan bidang bisnis.
Sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70, Epson dengan bangga mempersembahkan rangkaian projektor terbaru EB-X300 yang dirancang khusus “Untuk Indonesia” dalam melengkapi solusi bagi kebutuhan konsumen Indonesia.
Projektor EB-X300 memiliki tingkat performa dan fitur yang dapat ditemui secara eksklusif pada model projektor level mid to high yaitu tingkat kecerahan yang tinggi dan fitur-fitur yang mudah digunakan.
Projektor terbaru ini merupakan bagian dari rangkaian projektor dengan harga terjangkau sebagai pemimpin industri dalam bidang proyektor, dimana semua bisnis di dunia sangat tergantung dengan proyeksi warna berkualitas tinggi.

 

 

Spesification

Brand : EPSON
Model : EB-X300
Interface :
  • Comp IN, RCA
  • S-Video
  • HDMI (MHL Not Supported)
  • 1 USB Type-A/B
Colour Light Output : 2800 Lumens
Contrast Ratio : 15000 : 1
Keystone Correction :   
  • Auto V-Keystone
  • H-Keystone Slider
Resolution : XGA
Settings Technology : Quick Corner
Berat : 2.4 Kg
WiFi : ELPAP10 
Warranty :  
     
* Harga, spesifikasi dan bonus sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.