Selamat Datang, Masuk

Microsoft Office 365 Personal

Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access.

Lebih detail


Rp‎ 779.999

 

Yang terbaru dari Office.

 

Office 365 adalah Office yang dapat memberikan nilai lebih. Office 365 mengkombinasikan aplikasi Office dengan tambahan layanan yang memberikan akses yang fleksibel karena dapat di akses dimana saja.

Sekarang, Office 365 Personal memberikan pilihan untuk Anda dan device Anda - 1PC/MAC + 1 iPad atau Windows Tablet.

Jika Anda memiliki langganan yang sekarang berlaku, Anda tidak akan kehilangan waktu apa pun. 12 bulan akan ditambahkan ke berapa pun sisa waktu yang Anda miliki.

Fitur utama

  • Langganan 1 tahun termasuk aplikasi Microsoft Office lengkap terbaru
  • Office pada 1 PC atau Mac plus 1 tablet, termasuk tablet iPad, Android, atau Windows, plus 1 ponsel
  • Mudah mengakses docs dengan aplikasi Office Mobile untuk iPhone, Android dan telepon Windows
  • Penyimpanan online OneDrive 1TB
  • Panggilan telepon di lebih dari 60 negara dengan panggilan Skype 60 menit per bulan

 

Persyaratan

Prosesor yang Diperlukan : 1 gigahertz (Ghz) atau lebih cepat prosesor x86- atau x64-bit dengan set instruksi SSE2
Diperlukan Sistem Operasi :

Windows 8.1 atau 8, Windows 7, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2012, Mac OS X 10.6 atau yang lebih baru, atau Android KitKat 4.45

Saat tersedia, Office 2016 untuk Mac membutuhkan Mac OS X 10.10 atau lebih tinggi

Memori yang Diperlukan : 1 GB RAM (32 bit); 2 GB RAM (64 bit)
Kapasitas Hard Disk yang Diperlukan : Tersedia 3,0 GB
Layar yang Diperlukan : Akselerasi perangkat keras grafis memerlukan kartu grafis DirectX10 dan resolusi 1024 x 576
Versi .NET yang Diperlukan : 3.5, 4.0, atau 4.5
Multi-touch : Perangkat yang diaktifkan oleh sentuhan diperlukan untuk menggunakan fungsi multi-touch. Namun, semua fitur dan fungsi selalu tersedia dengan menggunakan keyboard, mouse, atau perangkat input standar lain atau yang dapat diakses. Perhatikan, bahwa fitur sentuh baru dioptimalkan untuk digunakan dengan Windows 8.
Persyaratan Sistem Tambahan :

Sebagian fungsionalitas mungkin beragam, berdasarkan konfigurasi sistem. Fitur tertentu mungkin memerlukan perangkat keras atau konektivitas server tambahan atau lanjutan.

Catatan:   Persyaratan sistem dibulatkan ke 0,5 GB terdekat, agar konservatif. Contohnya, jika kita mengukur ruang hard disk yang diperlukan aplikasi adalah 1,99 GB, kami anjurkan ruang disk 2,5 GB. Persyaratan sistem hard disk kami memang disengaja lebih besar daripada penggunaan ruang disk yang sebenarnya dari perangkat lunak.

Prosesor grafis membantu meningkatkan kinerja fitur tertentu, seperti menggambar tabel dalam Excel 2013 atau transisi, animasi, dan integrasi video dalam PowerPoint 2013. Penggunaan prosesor grafis dengan Office 2013 memerlukan prosesor grafis yang sesuai dengan Microsoft DirectX 10 dan memiliki memori video 64 MB. Semua prosesor ini tersedia secara luas pada tahun 2007. Sebagian besar komputer yang tersedia hari ini menyertakan prosesor grafis yang memenuhi atau melampaui standar ini. Namun, jika Anda atau pengguna Anda tidak memiliki prosesor grafis, Anda masih dapat menjalankan Office 2013.