Selamat Datang, Masuk

MICROSOFT Office 365 Home Premium

  • Microsoft Office 365 Home Premium
  • 32bit/64bit
  • English
  • Medialess
  • 1 Year Subscription

Lebih detail


Rp‎ 1.300.000

Microsoft Office merupakan aplikasi produktivitas yang sudah sejak lama digunakan oleh sebagian besar orang yang bekerja dengan komputer. Kebanyakan orang memanfaatkan aplikasi canggih dari Microsoft ini untuk membuat dokumen, merancang sebuah spreadsheet yang komprehensif untuk menampilkan data yang rumit menjadi suatu grafik atau tabel yang mudah dipahami, membuat presentasi yang menarik untuk disajikan, atau berkomunikasi dan berkolaborasi dengan rekan kerja anda. Office 365 Home Premium membuat semua hal itu menjadi mudah untuk dilakukan. Dengan Office 365 Home Premium, anda tidak hanya mendapatkan Office di satu perangkat PC, namun anda dapat mengakses Office dan menginstalnya di komputer, tablet, maupun smartphone anda. Office 365 Home Premium juga menyertakan kapasitas penyimpanan online sebesar 1 TB dan paket menelpon ke seluruh dunia selama 60 menit setiap bulannya.

Office Di Semua Perangkat Anda

Dengan Office 365 Home Premium, anda akan mendapatkan akses penuh terhadap Microsoft Office tidak hanya di PC atau Mac anda, namun juga mendapatkan akses dengan fitur lengkap di tablet dan smartphone anda termasuk iPad dan iPhone. Anda dapat menginstalnya hingga di 5 PC atau 5 Mac yang berbeda serta menggunakannya di 5 tablet dan 5 smartphone yang berbeda. Anda juga akan paket menelpon ke seluruh dunia melalui Skype sebanyak 60 menit untuk satu pengguna. Anda juga tidak perlu khawatir memikirkan upgrade saat Microsoft merilis versi baru dari Office karena anda dapat melakukan upgrade yang sudah termasuk dalam paket Office 365 Home Premium anda. Office 365 Home Premium memungkinkan anda untuk memperoleh paket yang dibanderol dengan harga yang terjangkau tanpa harus memikirkan biaya yang menggunung untuk memiliki akses terhadap aplikasi produktifitas terbaik yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja.

Aplikasi Office yang Powerful

Dengan Office 365 Home Premium Home, anda dapat menikmati 6 aplikasi Office powerful yaitu Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, dan Publisher. Semua aplikasi tersebut telah diperbaharui dan terus mengalami inovasi yang bertujuan untuk mempermudah dan membuat anda lebih produktif dan efisien dalam bekerja. Fitur Microsoft Word seperti Read Mode akan memudahkan anda untuk membaca dokumen di segala ukuran layar. Fitur-fitur lainnya seperti PDF Reflow, Live Layout, dan Reply Comment merupakan fitur-fitur modern yang dapat diperoleh hanya dalam Microsoft Word versi terbaru. Excel memudahkan anda untuk membuat spreadsheet yang informatif dan mudah diatur. PowerPoint memudahkan anda untuk membuat presentasi yang menarik dan intuitif. OneNote memberikan anda keleluasaan untuk mencatat secara digital dengan fleksibilitas yang tinggi. Outlook memudahkan anda untuk mengirim dan menerima email dan berhubungan sosial serta mengatur jadwal dengan kalender yang intuitif. Publisher memungkinkan anda untuk membuat publikasi yang menarik dengan efisien dan mudah.

Kapasitas Penyimpanan OneDrive 1 TB Untuk Setiap Pengguna

OneDrive adalah solusi penyimpanan online cloud oleh Microsoft. Layanan ini memiliki keamanan tingkat dunia dan dapat diandalkan sehingga anda tidak perlu khawatir menyimpan data-data dokumen anda secara online. Pengguna OneDrive yang tidak menginstal Microsoft Office 365 Home Premium akan mendapatkan kapasitas sebesar 15 GB. Namun dengan membeli paket Office 365 Home Premium, anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan online sebesar 1 TB masing-masing untuk digunakan hingga oleh 5 pengguna yang berbeda. Dokumen yang anda simpan secara online juga dapat diakses secara offline dengan menginstal aplikasi OneDrive desktop. Aplikasi ini akan membuat sebuah folder di PC yang dapat diakses dan mensinkronisasikan dokumen dengan OneDrive dan komputer anda sehingga anda dapat mengerjakan dokumen anda dan tetap tersinkronisasi di web.

 

Anda Akan Mendapatkan Aplikasi Produktivitas Lengkap Office

Anda Dapat Mengakses dan Mengedit Dokumen Di Cloud Dengan Aman